Biaya Syuting di Pulau Komodo Labuan Bajo, Aktor Korea Ji Chang Wook

biaya-syuting-di-pulau-komodo-labuan-bajo,-aktor-korea-ji-chang-wook

Aktor Drama Korea Ji Chang Wook bikin nama Labuan Bajo trending beberapa hari ini. Tak hanya liburan di kawasan komodo national park Labuan Bajo , aktor ganteng ini juga syuting di sana.

Untuk kegiatan komersil syuting pihak Ji Chang Wook di kenakan biaya tarif Rp 10 juta untuk pengambilan dokumentasi film selama dua hari di Taman Nasional Komodo. Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Biaya tersebut yang dibayarkan kepada Balai Taman Nasional Komodo (BTNK) dan diterima sebagai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNPB).

Syuting film di Taman Nasional Komodo masuk komponen tarif video komersial sebesar Rp 10 juta per paket atau per kegiatan. “Mereka syuting film komersial. Bayar tarif video komersial Rp 10 juta per paket,” ujar salah satu staf humas BTNK melalui sambungan telepon, Jumat (10/5/2024).

Tarif itu dibayarkan langsung di kantor BTNK seusai mendapat izin untuk melakukan syuting film di kawasan Taman Nasional Komodo. Tarif Rp 10 juta itu untuk kegiatan syuting film selama dua hari. Kegiatan dua hari itu dihitung satu jenis kegiatan karena izinnya hanya satu.

“Rp 10 juta (untuk dua hari) karena itu masih satu kegiatan. Satu perizinan satu kegiatan walaupun dua hari,” ujar staf Taman Nasional Komodo tersebut.

Selain membayar tarif syuting film, Ji Chang Wook juga membayar sejumlah tiket lainnya. Sebagai warga negara asing, pemeran drama Korea ‘Welcome to Samdal-ri’ ini membayar tiket masuk Taman Nasional Komodo sebesar Rp 150 ribu per hari. Aktor 36 tahun itu juga membayar komponen tiket lainnya jika melakukan sejumlah aktivitas di Kawasan Taman Nasional Komodo, seperti treking, snorkeling, dan lainnya

Total tiket yang di bayar untuk permit, naturalis guide atau ranger komodo dan lainnya untuk foreign warga negara asing total sekitar 500 ribuan

“Selain itu (tiket syuting film), juga bayar tiket masuk Ketika treking, bayar tiket treking, ketika snorkeling bayar juga tiket snorkeling,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya. video dan foto Ji Chang Wook liburan di Labuan Bajo beredar di media sosial Instagram. Ji Chang Wook terlihat liburan di Long Pink Beach, Pulau Padar dan Taman Nasional Komodo.

Pemeran drama Korea ‘Welcome to Samdal-ri’ ini menyusuri Pink Beach dengan mengenakan kemeja berwarna soft blue, celana pendek berwarna gelap, dan topi merah.

Aktor yang juga pernah menjadi lawan main Yoona Girls’ Generation di drama The K2 ini juga nampak asyik berenang di Long Pink Beach. Ia berenang bersama beberapa orang.

Ji Chang Wook nampak kegirangan saat bermain dan berenang di pantai pink beach yang terlihat dengan melompat-lompat kecil saat menyentuh air laut.

Selain trip wisata mengunjungi Pink Beach, Ji Chang Wook juga berkunjung ke Pulau Komodo atau Loh Liang. Ji Chang Wook terlihat berfoto di depan tulisan “Komodo National Park”, dan melihat langsung hewan Komodo yang berkeliaran di alam liar.

biaya syuting di pulau komodo labuan bajo

Gimana seru bukan sobat Inspire Travel, wisata Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo akan semakin terkenal pastinya setelah aktor drakor tersebut membuat film disana.

Sekarang giliran kalain untuk liburan ke Labuan Bajo menikmati keindahan pulau komodo. Tentunya liburan ke Labuan Bajo bersama agent travel terpercaya dan berkantor langsung di Labuan Bajo , pilihannya hanya dengan Inspire Travel yah.

Post Views: 497


0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Biaya Syuting di Pulau Komodo Labuan Bajo, Aktor Korea Ji Chang Wook

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us