Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

sinopsis-drakor-dear-hyeri,-jadwal-tayang-&-link-nonton-sub-indo

tirto.id – Drama Korea (drakor) Dear Hyeri tayang perdana pada 23 September 2024. Serial ini mengudara di Korea Selatan melalui stasiun tv ENA dan Genie TV. Dear Hyeri dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB.

Kehadiran drakor terbaru Dear Hyeri di ENA menggantikan slot penayangan serial Your Honor. Drakor yang dilakoni aktor Son Hyun Joo dan Kim Myung Min tersebut hadir episode terakhirnya pada 10 September 2024.

Cerita drakor Dear Hyeri mengenai seorang perempuan dengan profesi sebagai penyiar tv bernama Joo EunHo. Ia memiliki kepribadian ganda akibat trauma masa lalu. Dua pribadi dalam satu tubuh ini memiliki perangai berlainan. Di sisi lain, salah satu pribadi bertemu dengan mantan pacar yang kini mulai saling dekat kembali.

Alur serial ini ditulis oleh Han Ga Ram. Ia juga menulis cerita untuk drakor When the Weather is Fine yang tayang 2020 lalu. Ada pun penata laku diserahkan pada sutradara Jung Ji Hyun yang turut menggarap Lies Hidden In My Garden (2023), You are My Spring (2021), The King: Eternal Monarch (2020), Search: WWW (2019), dan Mr. Sunshine (2018).

Sinopsis Drakor Dear Hyeri

DrakorDear Hyeri menceritakan mengenai sosok perempuan bernama Joo Eun Ho. Ia dikenal sebagai pembaca berita di sebuah stasiun televisi. Ia juga cukup populer.

Eun Ho dikenal memiliki penampilan minimalis, mempunyai pembawaan yang tenang dan ramah pada siapa pun. Soal pekerjaan, ia cukup profesional dalam menangani berbagai tugas yang diberikan.

Hanya saja, tidak semua orang tahu jika Eun Ho sebenarnya memiliki kepribadian ganda. Hal itu muncul karena ia mempunyai beban mental dan masalah emosional cukup berat dari trauma masa lalu. Kepribadian gandanya dengan menjadi sosok bernama Joo Hye Ri.

Saat tubuh Eun Ho berganti dengan Hye Ri, ia menjadi berbeda. Hye RI cenderung bersikap lebih santai dan senang dengan pakaian kasual. Ia pun gemar membaca buku.

Mimpi Hye Ri tidak terlalu muluk seperti Eun Ho. Namun, ia sangat bersemangat untuk menjalani setiap aktivitas yang dijalani. Ia pun mempunyai pekerjaan sendiri sebagai petugas parkir.

Di sela-sela aktivitas Eun Ho, ia bertemu kembali dengan Jung Hyeon O. Laki-laki tersebut merupakan pacar Eun Ho di masa lalu. Sayangnya, hubungan asmara yang telah mereka jalin cukup lama berakhir dengan perpisahan.

Pertemuan itu ternyata tidak lantas membuat keduanya menjadi dendam. Mereka justru mulai dekat kembali dan bersama-sama saling menyembuhkan luka di masa lalu. Eun Ho dan Hyeon O selama ini memendam perasaan tidak nyaman di hati mereka.

Kedekatan yang mereka jalin tidak mudah. Sebab, Eun Ho kadang berubah kepribadian menjadi Hye Ri. Lalu, seperti apa hubungan tersebut akan berjalan?

Daftar Pemain Drakor Dear Hyeri

Pemain yang terlibat dalam penokohan drakor Dear Hyeri didukung artis Korea Selatan ternama. Aktris yang memerankan karakter Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri adalah Shin Hye Sun. Ada pun mantan pacar Eun Ho dimainkan oleh Lee Jin Wook.

Daftar selengkapnya pemain drakor Dear Hyeri sebagai berikut:

  • Shin Hye Sun sebagai Joo Eun Ho/Joo Hye Ri
  • Lee Jin Wook sebagai Jung Hyeon O
  • Kang Hoon sebagai Kang Ju Yeon
  • Jo Hye Joo sebagai Baek Hye Yeon
  • Kang Sang Jun sebagai Moon Ji On
  • File Lee sebagai Moon Su Jeong
  • Jeon Bae Soo sebagai Kim Sin Jung
  • Kim Tae Rin sebagai Sim Jin Hwa
  • Oh Kyung Hwa sebagai Kim Min Young
  • Yoon Joo Man sebagai Jeon Jae Yong

Link Streaming Nonton Drakor Dear Hyeri Sub Indo

Drakor Dear Hyeri dapat disaksikan pemirsa Indonesia secara streaming melalui Vidio. Platform tersebut turut merelai tayangan ini dengan pemutaran mengikuti waktu perilisan di Korea Selatan. Link nontonnya berada di tautan berikut:

Link Drakor Dear Hyeri di Vidio


Kontributor: Ilham Choirul Anwar

Penulis: Ilham Choirul Anwar

Editor: Yantina Debora

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us